Porting Kepala silinder adalah proses di mana kamu melakukan beberapa modifikasi pada kepala silinder untuk meningkatkan volume udara di ruang bakar mesin dalam artian merubah setingan pabrik. Kepala silinder biasanya diproduksi secara suboptimal karena kendala desain, manufaktur atau biaya. Porting kepala silinder akan memungkinkan lebih banyak udara masuk / keluar dari ruang pembakaran sehingga meningkatkan output mesin Anda.
Port n Polished CAMPRO CPS cylinder head Pelabuhan n Dipoles CAMPRO CPS kepala silinder |
Smoothly done Valve Seat Mudah dalam pengaturan Dudukan Katup |
Pengalaman manusia setiap hari dengan udara memberi kesan bahwa udara ringan dan hampir tak ada pergerakan (bergerak perlahan-lahan) melalui itu. Namun, mesin berjalan pada kecepatan tinggi mengalami substansi yang sama sekali berbeda. Dalam konteks itu, udara dapat dianggap sebagai tebal, lengket, elastis, lengket dan berat. Pemompaan itu adalah masalah utama bagi mesin yang bekerja pada kecepatan tinggi port kepala sehingga membantu untuk meringankan ini.
View of the Exhaust Side Lihat dari Sisi Exhaust |
View of the Intake side Lihat dari sisi Intake |
There are a few stages of porting and polish. You can refer to your mechanics on what the stages are. Normally the third stage of porting and polish is for race cars or exteme modders. Race cars will need massive volume of air into the cylinder head so that it can burn more fuel.
Ada beberapa tahap porting dan polish. Anda dapat merujuk ke mekanik Anda pada apa tahap-tahap yang. Biasanya tahap ketiga port dan polish untuk mobil balap atau modders exteme. Mobil balap akan membutuhkan volume besar dari udara ke dalam kepala silinder sehingga dapat membakar lebih banyak bahan bakar.
Yang Berhubungan
0 comments:
Posting Komentar